Monday, March 2, 2015

Pengertian Komunikasi

Halo sobat campus, bingung karena dapat tugas dari kampus tentang pengertian komunikasi????
"jangan bingung" itu jawaban yang saya saranin ke sobat semua. kuliah memang seperti itu sob, banyak tugas dan tugas, tapi yaaaa harus dibawa santai aja sob.

Mungkin Blog saya yang ini bisa membantu sobat semua, paling tidak ya bisa mengurangi lah he he, sobat bisa langsung download file materinya tentang Pengertian Komunikasi, kalau dikampus ane itu mata kuliah "komunikasi Bisnis".


Nahhhh kalau tugasnya sama tentang Komunikasi bisa dicomot file materi di blog ini sebagai bahan pertimbangan, filenya sendiri dalam format Power Point. sengaja ane buat power point agar lebih mudah dan simple untuk di pahami.

Ini beberapa ScreenShoot dari materi pengertian Komunikasi



Pembahasan untuk Materi Pengertian Komunikas terdiri dari 25 Slideshow yang masing-masing slide memberikan inti dari setiap konteks pembahasan.


Agar lebih menunjang lagi silahkan simak Video berikut tentang pengertian komunikasi yang saya upload di youtube.


Untuk File nya sendiri silahkan di download, caranya Klik Disini

Terima Kasih, Semoga Membantu Sobat Semua. :)


No comments:

Post a Comment